Home » » Namaku Dick

Namaku Dick

Written By Unknown on Tuesday, January 29, 2013 | 5:32 AM


Namaku Dick 
Bama (Tora Sudiro) adalah seorang arsitek sukses yang tidak pernah mendapat kesulitan mencari teman kencan. Semua ini akibat Tiara (Marissa Nasution), idaman masa kecil Bama yang pernah membuat Bama patah hati dan mengubah hidup Bama menjadi seorang playboy.
Suatu hari, Bama dan Tiara bertemu lagi, membuat Bama bertekad menyatakan cintanya pada Tiara. Namun salah satu teman kencan Bama marah akan hal ini dan menjatuhkan kutukan pada penis Bama sehingga bisa berbicara selayaknya manusia.
Dukun berkata bahwa dia harus mulai jujur dan melepas semua hubungan dengan perempuan yang pernah dibohongi dan meminta maaf sekaligus mengaku bahwa cinta sesungguhnya hanya kepada Tiara.
Didampingi supir taksi berangkatlah Bama mendatangi semua perempuan yang dia kencani untuk meminta maaf. Maka, terbongkarlah semua, termasuk perasaan terhadap Tiara yang selama ini dipendamnya dan tidak diakuinya. Bama dan Tiara berbicara panjang lebar, saling mengungkapkan perasaan masing-masing. Bama lalu menyadari bahwa suara "barangnya" menghilang.
Data tidak lengkap atau salah?
Bantu kami melengkapi/membenarkan data di laman ini. Kami sangat menghargai setiap data yang Anda bagi dengan kami. Silakan lihat laman Kontribusi untuk keterangan lebih lanjut.
Sutradara:Teddy Soeriaatmadja
Pemeran:Tora Sudiro, Marissa Nasution, Slamet Rahardjo


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Daftar Isi

Get this widget

Random Post

Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive

Labels

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pegunjung

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. filmindonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger