Home » , » Mati Muda di Pelukan Janda

Mati Muda di Pelukan Janda

Written By Unknown on Tuesday, January 29, 2013 | 5:26 AM


 Mati Muda di Pelukan Janda
Rahmat dibesarkan seorang waria bernama Mbak Bunga. Mbak Bunga sangat senang ketika tahu Rahmat bisa jatuh cinta. Rahmat laki-laki tulen. Rahmat jatuh cinta pada Ratih, seorang janda yang bisa mandiri dan bekerja menerima jahitan. Karena Ratih pula Rahmat melamar menjadi Satpol PP. Ratih selalu jatuh hati pada laki-laki berseragam.
Selain Ratih, di kampung itu ada janda lain: Mpok Sari. Semua orang tahu, Sari tidak pernah menikah, apalagi bercerai. Bagi Sari, status janda memberi nilai komersial pada kehidupannya, juga dagangannya. Dagangannya begitu laris. Selain jual makanan, Sari juga sering menggoda pelanggannya yang dari tukang ojek sampai anggota DPR. Rahmat menyelamatkan warungnya ketika terjadi pembersihan wilayah oleh Satpol PP. Tak cuma itu, Sari juga jatuh hati pada Rahmat.
Jadilah perang janda antara Ratih dan Mpok Sari. Merasa kalah bersaing, Mpok Sari gunakan cara-cara licik. Termasuk bekerja sama dengan Benny, seorang anggota Satpol PP yang sakit hati terhadap karir Rahmat. Mereka jebak Rahmat dan Ratih. Rahmat dipecat dari kesatuan Satpol PP, Ratih merasa malu dan hendak bunuh diri.
Bagi Rahmat, harga diri harus dikembalikan, harga diri harus ditegakkan. Dan yang terpenting, selamatkan Ratih. Rahmat rela mati demi janda tercinta.
Sutradara:Helfi Kardit
Pemeran:Ihsan Tarore, Ayu Pratiwi, Shinta Bachir, Julia Robex


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Daftar Isi

Get this widget

Random Post

Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive

Labels

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pegunjung

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. filmindonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger