Home » , » Kejarlah Daku Kau Kutangkap

Kejarlah Daku Kau Kutangkap

Written By Unknown on Sunday, January 27, 2013 | 9:21 PM


Kejarlah Daku Kau Kutangkap
Sebuah cerita kocak tentang cinta dan kedudukan suami-istri dalam rumah tangga. Mona seharusnya mendapat hadiah Rp. 10.000,- karena potretnya kena lingkaran dalam rubrik "Yang bernasib baik hari ini". Tapi, Mona — atas hasutan temannya Marni — malah menuntut Ramadhan, juru potret itu, dengan alasan Ramadhan membuat fotonya jadi jelek. Panji, pemimpin redaksi, minta agar Ramadhan dapat menggagalkan niat Mona. Ramadhan berhasil, bahkan Ramadhan dan Mona akhirnya kawin.
Dalam rumah tangganya, Ramadhan jadi raja, Mona benar-benar bertekuk lutut. Suka duka Mona ini dia ceritakan pada Marni, temannya. Marni menasehati, agar Mona berani dengan suaminya. Nah, dari sini Mona menjadi lebih berani. Pertengkaran sering terjadi, malah berbuntut pisah ranjang. Mona tidur dengan Marni, Ramadhan kembali tidur dengan Markum, pamannya yang bujang tua. Padahal dalam hati kecilnya, Ramadhan dan Mona sangat merindukan satu sama lain.
Markum dan Marni berkomplot untuk mempersatukan Ramadhan dan Mona. Berhasil. Ramadhan dan Mona berhasil rujuk kembali. Dan Markum malahan dapat mempersunting Marni. Termasuk film komedi terbaik yang pernah dibuat.
Produser Bustal Nawawi
Sutradara Chaerul Umam
Penulis Asrul Sani
Pemeran Lydia Kandou, Deddy Mizwar, Ully Artha, Ikranagara, Usbanda

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Daftar Isi

Get this widget

Random Post

Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive

Labels

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pegunjung

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. filmindonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger